S1 DAN PROFESI BIDAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN RESPATI SIAP DIBUKA!


Humas-STIKes Respati. Usulan penyelenggaran Program Studi S-1 Kebidanan dan Profesi Bidan STIKes Respati mencapai tahap akhir. Direktorat KElembagaaan DItjen Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi telah melakukan evaluasi lapangan terhadap program Studi  yang diajukan pada selasa – Rabu  (5 – 6 Maret 2024) bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati.

Ketua STIKes Respati, DR. Lilis Lisnawati S.ST., M.Keb. dalam sambutanya diacara penutup mengatakan telah mempersiapkan prodi ini secara maksimal. “kita telah berproses cukup lama untuk mendirikan prodi ini. Semua ketentuan telah kita siapkan dengan maksimal mulai dari sarana prasarana, SDM, hingga kurikulum. Terima kasih kepada tim evalatoro yang telah hadir dan melakukan penilaian”. Jelas Lilis.


Tim Elevator terdiri dari beberapa komponen yang mewakili Dirjen Dikti antara lain Sinar Pertiwi, S.S.T., MPH  - Ikatan Bidan Indonesia, Dr. Nina Herlina, S.Si.T., Bdn., M.Kes  - (Universitas Gunadarma), Sefryan Daru Sasongko, S. Kom  (Ditjen Diktiristek),  Abdul Rosid,S. Kom  (Ditjen Diktiristek), Marwanto,S.E – (Ditjen Diktiristek).

Perwakilan Tim Dr. Nina Herlina dalam simpulan akhirnya menyatakan  bahwa terdapat beerapa aspek yang harus segera diperbaiki untuk memenuhi syarat minimun penyelenggaraan program Pendidikan dan profesi. Jelas Nina yang dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan Photo Bersama.