TINGKATKAN KUALITAS LULUSAN, STIKes RESPATI LAKUKAN KERJASAMA DENGAN FAKULTAS KEDOKTERAN UNJANI

 

Humas – STIKes Respati. Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani Dr. Wendr, dr., M.Kes, menerima rombongan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati yang terdiri dari Ketua STIKes Respati Dr. Lilis Lisnawati SST.,M.Keb, Perwakilan Dosen S1 dan Profesi Kebidanan Nisa Annisa Arfiyanti, S.Tr.Keb., M.Tr.Keb., dan Kepala Bagian Humas, Kerjasama dan Marketing., pada Kamis (14/03) di Kampus Fakultas Kedokteran Unjani.

Kunjungan tersebut merupakan penjajakan kerja sama antara STIKes Respati  dan Fakultas Kedokteran UNJANI. Adapun bentuk kerja sama yang akan dilakukan antara lain terkait dengan Pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.


Ketua STIKes Dr. Lilis Lisnawati., S.ST., M.Kes mengatakan, Fakultas Kedokteran Unjani, dalam hal ini  Dr. Wendr, dr., M.Kes dan team menyambut baik kunjungan STIKes Respati untuk melakukan kerja sama yang akan segera ditandai dengan penandatanganan perjanjain kerja sama. Kegiatan ini diharapkan dapat memberi solusi dalam mengatasi tri dharma perguruan tinggi,  dan bertujuan untuk mengeksplorasi kemungkinan pengembangan berbagai program riset dan kolaborasi lainnya.


Kunjungan tersebut di dihadiri oleh Wakil Dekan I Yudith Yunia Kusumala, dr., M.Kes., Sp.PD, Wakil Dekan II Daswara Djadjasasmita, dr., M.Kes., Sp.S., SIFM, dan Wakil Dekan III Dr. Sylvia Mustikasari., dr., MMed. Ed., FFRI.

Selain melakukan audiensi terkait dengan kerjasama, TIM dari STIKes Respati juga melakukan mini tour di Gedung baru Fakultas Kedokteran UNJANI. (Fy)