STIKes Respati Lakukan MoU dengan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya

 



Ketua STIKes Respati melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerja sama  dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya di Aula Wiradadaha Bappelitbangda Kab. Tasikmalaya, Rabu (15/11/2023).

Mewakili Bupati Tasikmakaya H. Ade Sugianto, Sekretaris Daerah H. Moh Zen mewakili Bupati Tasikmalaya menyampaikan sambutan Bupati Ade Sugianto. "Dalam kesempatan yang berbahagia ini semoga menambah semangat kolaboratif dan semangat bersama. Karena kunci kesuksesan dalam penhyelenggaraan pemerintahan dan pendidikan harus ada kolaborasi dan sinergi. Pemerintah punya bekal pengalaman dan program, sementara perguruan tinggi punya bekal pengetahuan." ujarnya.
Ia menegaskan dalam berbagai potensi yang ada, apabila dikolaborasikan akan menjadikan kunci penyelesaian masalah yang ada di masyarakat. Dengan adanya penandatanganan kesepakatan dan kerja sama ini, semoga dapat terlaksana dengan baik dan sukses.




Hadir dalam kesempatan ini, para Pimpinan Perguruan Tinggi, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya, Kadishubkominfo dan tamu undangan lainnya.