Kunjungi STIKes Respati, LLDIKTI WIL IV Laksanakan Monev Perguraun Tinggi

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IV Jabar dan Banten melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Mutu (Monev) Perguruan Tinggi ke Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Respati, Jumat (07/08/2023).



Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan salah satu fungsi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi dan Evaluasi pelaksanaan kegiatan pengawasan, pengendalian serta pembinaan pada Perguruan Tinggi Swasta (PTS).



Kedatangan Tim Monev ke STIKes Respati di sambut oleh Ketua STIKes Respati Dr. Lilis Lisnawati, S.ST., M.Keb, didampingi Wakil Ketua I dan II Haryani Sulistiyoningsih, S.K.M., M.K.M., dan Santi Susanti, S. S.T., M.Kes serta sejumlah Kepala Bagian di Lt. II Ruang Rapat STIKes Respati. Dan TIM Monev di hadiri oleh Bapak Hedi Naufa S.S.I., M.A.P. sebagai ketua tim Monev beserta anggota tim yaitu Ibu Rani Rahmayani Suhaeri, S.E., M.M., dan Siti Rahmaningsih., S.H.

Kegiatan ini dibuka oleh MC dan dalam sambutan ketua STIKes Respati.Beliau menyampaikan terimakasih atas kehadiran Tim Monev semoga dengan ini menjadi evaluasi untuk kami dalam menjalankan Perguruan Tinggi yang lebih baik untuk kedepan.

Ketua Tim Monev menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini merupakan salahsatu  kegiatan rutin yang dilakukan oleh LLDIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten, bukan suatu ujian bagi parguruan tinggi, bukan dalam artian benar atau salah akan tetapi kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi mutu pada Perguruan Tinggi dan meninjau kualitas bukan kuantitas.