STIKES RESPATI ADAKAN KEGIATAN MENTORING AKBAR

 

Humas – STIKes Respati, STIKes Respati menyelenggarakan kegiatan mentoring akbar (07/12) yang bertempat di Kampus STIKes Respati.

Acara ini merupakan serangkaian kegiatan evaluasi mentoring yang telah berjalan sebelumnya, Mentoring yang telah dilaksanakan sebelumnya merupakan kegiatan pembinaan agama islam dalam bentuk pengajian kelompok kecil juga pembinaan soft skill yang menjadi bagian dari pendidikan karakter yang dilakukan oleh STIKes Respati.

Tujuan dari Mentoring ini jelas, bahwa semua mahasiswa STIKes Respati yang memeluk agama Islam maka harus bisa minimal membaca Al-Quran, tujuan tersebut seakan diamini oleh Tupriliani Danevy, S.ST, M.Kes, kepala bagian Kemahasiswaan dan Alumni STIKes Respati.

Diharapkan dengan terlaksananya Mentoring Akbar ini dapat meningkatkan pemahaman peserta tentang kehidupan serta  dapat membangun pola pikir religius dan memantapkan aqidah Islam. Sehingga kebutuhan jasadiyah dan ruhaniyah terpenuhi seimbang serta pemenuhan untuk kepentingan dunia dan akhirat bisa selaras. (Fy)