PEDULI KORBAN BENCANA GEMPA CIANJUR, STIKES RESPATI KIRIM BANTUAN

STIKes Respati – Humas. Gempa bumi dengan kekuatan 5,6 Skala Richter yang mengguncng Cianjur menggugah kepedulian sosial seluruh negeri, tidak terkecuali  dilakukan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati.

Wujud empati dan kepedulian STIKes Respati terhadap korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di wilayah kabupaten Cianjur, STIKes Respati memberikan bantuan berupa sembako, serta kebutuhan laiinya melalui Universitas Bhakti Tunas Husada yang di tunjuk sebagai Koordinator Wilayah  Tasikmalaya, Garut., Ciamis Banjar dalam Penggalangan Bantuan Bencana Alam Wilayah Cianjur dan Sekitarnya berdasarkan Keputusan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Nomor surat : 3816/LL4/KP.13.02/202.

Bantuan di terima langsung oleh sekertaris Koordinator, Rochmana Suhartati, M.Si. beliau mengucapkan “banyak terimakasih kepada STIKes Respati, untuk bantuan korban bencana gempa cianjur, smoga apa yang telah di berikan menjadi suatu keberkahan bagi Respati dan juga, kita bisa saling menolong dengan sesama sodara kita yang kebetulan terkena musibah, insya allah amanah ini akan di sampaikan bersama – sama dengan bantuan dari perguruan tinggi lain, yang berada di wilayah priangan timur” Tutupnya.

Sementara dari STIKes Respati penyerahan bantuan di wakili oleh Kepala Bagian Umum Adi Supriyadi, S.K.M di Gedung Rektorat Universitas BTH menyerhkan bantuan bagi warga yang terdampak bencana alam gempa bumi di Cianjur berupa Sembako dan kebutuhan pokok lainnya. (Fy)