STIKes Respati Gelar Lomba Balita Sehat

Humas-STIKes Respati.  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati STIKes Respati menggelar Lomba Balita Sehat , Jum'at  (29/9/2023) di Gedung Graha Bakti Respati.

Lomba Balita Sehat Tahun 2023 ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Dies Natalis STIKes Respati Ke-21  dengan tema RESPATI “Agent of change ” Mewujudkan Masyarakat Sehat, Mandiri dan Bermartabat .”


Lomba yang diikuti oleh kurang lebih  48 balita dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua STIKes Respati, Dr.Lilis Lisnawati, S.ST.,M.Keb 

Dr.Lilis Lisnawati, S.ST.,M.Keb berharap, kegiatan ini tidak berhenti hanya pada saat lomba saja, tetapi dilakukan secara berkelanjutan di masyarakat dengan meningkatkan pemahaman, kepedulian kesadaran dan peran aktif orang tua beserta keluarga.




“Tujuannya agar supaya bayi dan balita tumbuh sehat, cerdas dan mampu berkreasi sesuai dengan tingkat kemampuannya dan tingkah laku yang baik, sehingga terwujud menjadi anak yang berkualitas,” ungkapnya.





Kegiatan yang di sponsori oleh Rumah sakit Ibu dan Anak Respati, Promina, Rizky batik, Garuda mas berjaln sukses dan lacar dan diakhiri dengan penyerahan hadiah dan foto bersama para pemenang lomba balita sehat.