HUT R1 ke-78, STIKes RESPATI RAIH PENGHARGAAN

.

Humas - STIKes Respati. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati  Menghadiri undangan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesa Ke- 78 yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Setda Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto memimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, di Lapang Upacara Setda Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (17/8/2023).

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyampaikan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang dirasakan hingga saat ini.  Pada kesempatan yang berbahagia ini, dengan penuh rasa syukur dan bangga semua dapat berkumpul dalam semangat kemerdekaan untuk merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78, dengan tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Beliau Juga menyampaikan  bahwa Kabupaten Tasikmalaya sedang menghadapi berbagai tantangan, termasuk tingginya angka stunting, kemiskinan ekstrim, pemulihan pasca pandemi Covid-19, dan tantangan-tantangan lainnya yang dihadapi masyarakat.

Dalam acara tersebut Bupati Tasikmalaya juga menyerahkan beberapa penghargaan diantaranya kepada STIKes Respati yang di wakili oleh Sinta Fitriyani, S.K.M., M.K.M. melalui Inovasi Desa Tanggap Stunting yang meraih Juara ke 3.