Penyerahan kembali mahasiswa/i S1 Kesehatan Masayarakat yang telah melaksanakan PBLT III




Humas-STIKes Respati, (13/02), Program Studi Kesehatan Masyarakat  melaksanakan  Penyerahan kembali mahasiswa/i S1 Kesehatan Masayarakat yang telah melaksanakan PBLT III dari pihak lahan Desa Sukamulya ke pihak kampus STIKes Respati Tasikmalaya, Penyerahan ini sekaligus penutupan kegiatan PBLT dan pemaparan hasil kegiatan beserta tindak lanjut dari hasil temuan mahasiswa selama menjalani Kegiatan PBLT III.


Turut hadir perwakilan dari kecamatn  Singaparna, Kepala Puskesmas Singaparna, Kepala Desa Sukamulya, RT/RW Desa Sukamulya, Pembimbing Lapangan, Dosen Prodi S1 Kesehatan Masyaarakat, perwakilan Mahasiswa/i Semester VII dan stakholder terkait.

 

Kepala Desa Sukamulya Anzil Hidayat mengatakan, "dirinya mengucapkan banyak terima kepada  ketua RT/RW, Kader Bidan  Puskesmas dan semua pihak yang terkait, yang telah berkerja sama dengan baik  bersama rekan-rekan mahasiswa dari STIKes Respati  sehingga kegiatan PBLT III ini dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar. Semoga ilmu dan kontribusinya dapat bermanfaat untuk lingkungan kami khususnya di Desa Sukamulya".   

 

Isyeu Sriagustini, S.K.M., M.K.M mengucapkan “ Terima Kasih banyak atas bantuan dan penerimaan mahasiswa kami di Desa Sukamulya  dalam pelaksanaan PBLT III, mohon maaf apabila kegiatan ini kurang sempurna semoga menjadi bekal untuk mahasiswa kami kedepanya serta memberikan manfaat bagi Desa Sukamulya pada khususnya.
Tdak lupa  saya mengucapkan Selamat Kepada Mahasiswa Semester VII yang telah melaksanakan kegiatan PBLT III serta telah memaparkan hasil kegiatan di depan dewan penguji lapangan dan pembimbinng akademik. Ada satu agenda di depan mata untuk 39 mahasiswa/i yaitu skripsi semoga dilancarkan dan dimudahkan dalam pelaksanan skripsi”.