Serah Terima Mahasiswa Peserta PBLT Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat STIKes Respati Tasikmalaya Kepada Desa Sukamulya Tahun 2023

 


Kepala  Program Studi Kesehatan Masyarakat STIKes Respati Isyeu Sriagustini, S.K.M., M.K.M  menyampaikan;  Pengalaman Belajar Lapangan Terintegrasi (PBLT) merupakan  salah satu dari  banyak Mata Kuliah.

Mata Kuliah Pengalaman Belajar Lapangan Terintegrasi (PBLT)  dibagi menjadi 3 tahap  yaitu :

1.       Identiifikasi masalah

2.       Pengalaman   membuat perencanaan

3.       Bagaimana melaksanakan program

Mahasiswa dapat  memiliki pengalaman  dalam pemberdayaan  masyarakat untuk terlaksananya  pengenalan kesehatan masyarakat. Isyeu Sriagustini menyampaikan terima Kasih dan memohon bantuan dan arahan dari setiap unsur yang berada di Desa Sukamulya.




Kepala Desa Sukamulya  mengucapkan  terima kasih atas kepercayaannya mohon maaf  apabila penerimaan kami tidak sesuai dengan harapan, mohon bimbinganya mengenai Kesehatan masyarakat dikarnakan Desa Sukamulya sendiri termasuk  desa stunting.

Ibu hj. Hernawari, S.ST menyampaikan baqhwa  ini sebagai amunisi  baru untuk menyelesaikan  beberapa  masalah  yang berada di wilayah  singaparna, kita ketahui  PBLT untuk memperkenalkan dunia kerja.