Malam Keakraban Kesehatan Masyarakat Angkatan 2019

Humas- STIKes Respati.Kamis (22/12/22), Kesehatan Masyarakat ’19 STIKes Repati mengadakan acara Malam Keakraban atau biasa disebut Makrab, , Kamis Jumat 22-23 Desember 2022, di Graha Bakti STIKes Respati.

Dengan tema “Malam Berseri Ukir Memori” Makrab Kesmas 2019 ini dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Haryani Sulistiyoningsih, S.K.M., M.P.H. Selaku Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan sekaligus Dosen di Prodi Kesmas.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “Jadikan acara malam keakraban ini sebagai fasilitas untuk berkomunikasi, bertukar pendapat menuju calon S.K.M yang dapat mengukir prestasi dan professional, semester yang akan datang adalah semester yang berat bagi teman-teman. Dimana semua akan bekerja secara mandiri,  tidak bisa bergantung pada orang lain untuk dapat menyelesikan semua agendanya, tetapi ingat kebersamaan harus tetap di bangun, jadikan kegiatan ini  untuk meningkatkan chemistry sehingga di akhir pendidikan dengan jumlah yang utuh dapat di wisuda Bersama sama”, ujar Ibu Yani.

Sementara itu ka Program Studi Si-Kesehatan Masyarakat Isyeu Sri Agustini, S.K.M., M.K.M  yang turut hadir dalam kegaitan tersebut, menyampaikan pesanya kepada peserta makrabagar dapat menjaga diri sendiri pada saat kegiatan,

kegiatan ini meruapakan ajang refreshing sebelum menyelesikan akhir program di semester yang akan dating diatananya, ujian akhir semester, pbl dan yang akan menghabisakan banyak energi adalah tentunya penyusunan tugas akhir, acara ini dari kita, oleh kita dan untuk kita. Mudah mudahan kedepannya ada kegiatan makrab yang melibatkan semua angkatan di prodi kesmas.

Lutifiah Ngindi Robbina, sebagai peserta dan juga ketua pelaksana, “ bahwa acara ini atas inisiatif warga kesmas’ 19 bagi kami kegiatan ini salah satu momen berharga unutk lebih mengakrabkan diri, melepas rindu setelah 2 tahun di masa pandemic covid-19 belajar secara online, kami menyadari banyak sekali tugas yang harus di selesaikan, apa alagi kita semua menginjak semester akhir, disini kami inginbahagia Bersama, menghilangkan rasa canggung sekaligus moment terakhir sebelum PBL dan selanjutnya akan melakukan penyusunan tugas akhir”.