BAN-PT Gelar Asesmen Lapangan pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati

 Humas STIKes Respati – Selasa  (19/07/2022) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Respati menghadapi asesmen lapangan akreditasi. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama 3 hari, yang dimulai pada tanggal 19 -21 Juli 2022.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 wib pada hari pertama (19/07) dihadiri langsung oleh Ketua STIKes Respati Dr. Lilis Lisnawati., S.ST., M.Keb., Wakil Ketua 1 Hariyani Sulistyoningsih, S.K.M., M.K.M.  Wakil Ketua II Santi Susanti., S.S.T., M.Kes, serta seluruh pejabat struktural.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua STIKes Respati, Dr. Lilis Lisnawati., S.ST., M.Keb menyampaikan terimakasih kepada tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi yang berkenan melakukan visitasi.

“Terimakasih kami ucapkan kepada tim Asesor BAN-PT yang berkenan melakukan asesmen lapangan, kami juga berharap bimbingan dan saran dari pada asesor untuk pengembangan institusi kedepannya” ungkap Dr. Lilis.

Selain itu, Dr. Lilis dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim Akreditasi, baik dari Program Studi maupun unit lainnya yang telah membantu mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan dalam asesmen lapangan kali ini.

Diakhir kata sambutanya, Dr. Lilis juga menyampaikan harapannya, kegiatan asesmen ini mendapatkan hasil terbaik sesuai standar yang diterapkan oleh BAN-PT” tutup Dr. Lilis dalam sambutannya.

Sebelum pelaksanaan asesmen lapangan dimulai, Asesor I Indri Safitri Mukono, Prof., Dr., dr.  menyampaikan selaku asesor pihaknya mendapat tugas dari BAN-PT dan mengucapkan terima kasih atas penerimaannya  dari pihak STIKes Respati serta seluruh tim yang telah mempersiapkan dokumen pemeriksaan. Kami berharap kerjasamanya dalam menunjukkan dokumen serta bukti yang kami butuhkan selama proses asesmen nanti.

Selain itu, Asesor II Dewi Rokhanawati, S.Sit., M.P.H. juga berharap kepada seluruh tim yang berkepentingan untuk menjaga kondusifitas  selama proses asesmen lapangan, serta memberikan data-data yang sebenar-benarnya kepada tim asesor.

Pada kegiatan asesmen lapangan ini diakhiri dengan penyerahan berita acara kegiatan dari Tim Asesor Kepada Ketua STIKes Respati, dan diakhiri dengan photo Bersama. (Fy)