BEM & MPM STIKes Respati Gelar MUBES ORMAWA

 Humas STIKes Respati  – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) & Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati, gelar Musyawarah Besar (Mubes) di Aula Kampus Lt.3, Jumat (17/06/2022). dengan tema ”Revitalisasi dan optimalisasi Organisasi Mahasiswa Respati Menuju Kepengurusan Baru yang Berkualitas Tinggi”.

Kegiatan Musyawarah Besar Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati merupakan agenda tahunan yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Badan Eksekutif Mahasiswa sebagai sarana kinerja BEM.

Secara teknis MUBES di buka langsung oleh Wakil Ketua I Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati Ibu Haryani Sultiyoningsih, Dalam sambutannya, menegaskan bahwa Organisasi Mahasiswa STIKes Respati terjadi peningkatan kualitas pada setiap kepengurusan. 2 tahun kebelakang dimana pandemic Covid-19 terjadi, tetapi roda organisasi mahasiswa dapat terus berjalan, terbukti dengan hasil program kerja mencapai 100%. Beliau berpesan kepada segenap peserta MUBES agar senantiasa menjaga kesehatan, dan memenuhi hak hak tubuh kita. ungkapnya.

Untuk dapat menjadi kritis maka terlebih dahulu membiasakan diri bersikap peka dan peduli dengan fenomena di sekitar kita, dimulai dari lingkungan kampus dan masyarakat secara luas. Daya kritis itu akan menjadi bermakna bila diaktualkan secara konkrit dalam bentuk kegiatan dan karya positif.

Sebagaimana lazimnya dalam organisasi, MUBES adalah forum pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi termasuk dalam tubuh BEM STIKes Respati. Dan sebagai agenda utama MUBES diantaranya adalah mendengarkan Laporan PertanggungJawaban (LPJ) Kepengurusan BEM dinakhodai oleh Subhan Fajri.

MUBES tahun 2022 kali ini diketuai oleh Ade Kharisma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan Musyawarah Besar Mahasiswa STIKes Respati.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Segenap Pimpinan STIKes Respati yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Musyawarah besar ini merupakan sebuah momentum penting untuk melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kepengurusan sebelumnya dan juga merupakan momentum bagi terbentuknya kepengurusan periode selanjutnya” ucap ade.

dalam kegiatan tersebut turut hadir K.a. Bagian Kemahasiswaan Tupriliany Danefi, S.S.T., M.Kes, dan beberapa tamu Undangan, walaupun acara di lakukan secara luring, tapi tetap disiplin protokol kesehatan (Fy)