Respati Berbakti Demi Negeri

 Tasikmalaya – Rabu (02/06/2021) Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati, Dadan Yogaswara, S.K.M., M.K.M. Menghadiri undangan  dalam kegiatan konsultasi public RPJMD Kabupaten Tasikmalaya.

Setiap kerjasama Pentahelix STIKes Respati selalu  diminta mewakili unsur Akademisi dan sekaligus untuk mandatangani Dokumen Resmi RPJMD.



Sumber Photo : Humas Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya

Bertempat di Aula Wiradadaha BAPPEDA. Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Mohamad Zen, Ketua DPRD Asep Sopari Al-Ayubi, Forkopimda, para Kepala SKPD, dan undangan lainnya.

Kegiatan konsultasi public RPJMD Kabupaten Tasikmalaya, yang di buka oleh Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin dalam rangka penyusunan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021 - 2026.

Tujuan dilaksanakannya konsultasi publik rancangan awal RPJMD ini adalah untuk mendapatkan masukan terhadap rancangan awal RPJMD dengan menghimpun aspirasi atau harapan masyarakat terhadap tujuan, sasaran dan program pembangunan Daerah yang akan dilaksanakan selama 5 (lima) tahun kedepan.


Forum konsultasi publik dilaksanakan untuk menangkap isu-isu strategis terkini yang berpengaruh pada perencanaan pembangunan, terutama input untuk menampung masukan bagi perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Tasikmalaya yang diperoleh dari stakeholder terkait dengan pendekatan Partisipatif secara bottom up ungkap Cecep.






Sumber Photo : Humas Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya

Terakhir W abup meminta masukan dan saran untuk penyempurnaan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tasikmalaya tahun 2021-2026, sehingga RPJMD ini selanjutkan akan dapat berperan besar dalam meraih cita – cita pembangunan daerah Kabupaten Tasikmalaya, pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar