Kepengurusan Baru, Ketua STIKes Respati Resmi Lantik Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) Tahun 2022

 Humas - STIKes Respati, Sejumlah Organisasi mahasiswa (ORMAWA) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tahun 2022 resmi dilantik oleh Kertua  STIKes Respati Dr. Lilis Lisnawati., S.ST., M.Keb. pada rabu  (10/08) di Graha Bhakti Respati. Prosesi upacara pelantikan berlangsung khidmat dengan protokol kesehatan ketat selama kurang lebih 2 jam dan dihadiri oleh anggota ORMAWA dan Unit Kegiatan Mahasiswa.

Pelantikan pengurus organisasi mahasiswa ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) STIKes tentang Pelantikan Pengurus (ORMAWA) dan Unit Kegiatan Mahasiswa STIKes Respati  Tahun 2022. Selanjutnya, seluruh peserta secara bersama-sama mengucapkan Janji dan Sumpah  Organisasi Kemahasiswaan yang dipandu oleh Ketua MPM dan Ketua BEM Sebagai bentuk janji dan komitmen para pengurus ORMAWA maupun UKM dalam menjalankan kewajibannya sebagai pengurus organisasi kemahasiswaan.

Ketua STIKes Respati  dalam pidato pengarahannya menyampaikan selamat kepada pengurus baru berharap pada tahun 2022 harapannya dapat lebih berprestasi dan memberikan kontribusi yang baik kepada Institusi, masyarakat, serta bangsa dan negara. Salah satu Pekerjaan Rumah selanjutnya adalah bagaimana kita bisa membangun organisasi kemahasiswaan ini produktif, inovatif dan kreatif. Karena, salah satu pemeringkatan perguruan tinggi adalah kegiatan kemahasiswaan, mahasiswa tidak hanya memiliki prestasi secara akademik, tapi perlu juga dituntut memiliki prestasi yang lain, ini salah satu point penting juga dalam penilaian akreditasi. “Ujarnya”.

Tentunya serangkaian acara pelantikan dan pesan-pesan yang telah disampaikan Ketua STIKes Respati dalam pidato pengarahannya memberikan kesan tersendiri bagi para pengurus ORMAWA.

“Pengalaman ini tentunya sangat luar biasa dan akan terus terkenang. Terlebih kehadiran oleh jajaran sivitas akademika juga pesan yang disampaikan oleh Ketua STIKes Respati. Kita sebagai ORMAWA bisa menjadi salah satu penentu perubahan peradaban kedepan, dengan memberikan kontribusi positif . satukan langkah, satukan visi, agar target dan program kita bisa di capai.” Ujar Anggi Anddini, Presiden Bem STIKes Respati dalam sambutannya.

“Senang dan bangga bisa dilantik sebagai pengurus ormawa. Harapannya semoga ORMAWA dan UKM STIKes Respati semakin jaya, bisa terus berdinamika bersama, dan bias lebih baik” Tutupnya. (Fy).