Kegiatan perdana offline - Bem STIKes Respati laksanakan ldkm

 Humas  – STIKes Respati LDKM adalah sebuah singkatan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa. LDKM STIKes Respati adalah kegiatan rutin untuk membangun kepemimpinan dasar mahasiswa. Kegiatan LDKM STIKes Respati yang berlangsung secara marathon pada tanggal  31 Maret 2022 yang di selenggarakan secara ofline di Graha Bhakti Respati.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua STIKes Respati yaitu Dr. Lilis Lisnawati, S.S.T., M.Keb. Acara yang berjalan dengan rutin dan dibuat oleh Bagian Kemahasiswaan dan Pengembangan Alumni, turut dihadiri oleh Wakil Ketua I STIKes Respati yaitu  Hariyani Sulistyoningsih S.K.M., M.K.M. dan Wakil Ketua II yaitu Santi Susanti S.SiT., M.Kes yang didampingi Kaprodi Kebidanan Fenty Agustini, S.S.T., M.Kes

Rangkaian acara berisikan materi tentang Dinamika Organisasi yang disampaikan oleh Dadan Yogaswara, S.K.M., M.K.M. Manajemen Aksi oleh Teni Supriyani, S.S.I., M.K.M. dan yang terakhir Great leader in you, your leader for yourself oleh bu Haryani Sulistiyoningsih S.K.M., M.K.M.


Selain itu adapun acara hiburan yang di persembahkan oleh seluruh peserta LDKM berupa, seni tari tradisional, Seni Musik, puisi, Dll.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 di rencanakan berakhri pada pukul 16.00.
meskipun kegiatan dilaksanakan secara ofline, tapi tetap menerapkan protocol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. (FY)