STIKes Respati Berbagi - Kurban saat Pandemi, STIKes Respati Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Humas STIKes Respati, (21/07) . Yayasan Pendidikan Respati yang menaungi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati menyelenggarakan “Qurban" dengan tema “Respati Berbagi" bertempat di Graha Bhakti Respati yang berlangsung hari selasa siang (21/7).



Dalam kegiatan qurban tersebut, langsung dikoordinir oleh K.a. Umum. Adi, S.K.M. Selama pendistribusian daging kurban,  petugas tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, dan jaga jarak.
Pada tahun ini,  ”Sejumlah 133 paket daging sapi dengan berat sekitar 500 gr,” lanjut Adi.

Daging kurban didistribusikan pada karyawan dan masyarakat sekitar STIKes Respati.

“Pembagian daging kurban ini adalah salah satu wujud dari kepedulian STIKes Respati di masa pandemi Covid-19, terhadap masyarakat yang terdampak dari segi ekonomi. Di samping itu, agar dapat memaknai semangat Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail dalam moment Idul Adha supaya benar-benar menjadi tauladan wujud ketaatan hamba pada Sang Khaliq, Allah SWT,” tutur waket II (Bidang Keuangan dan SDM) Annisa Rachmidini,S.S.T., M.Keb.
 
 
 

 prosesi penyembelihan yang di lakukan di Rumah Potong Hewan Kab. Tasikmalaya ini di saksikan oleh beberapa karyawan STIKes Respati yg mendapat giliran qurban.

kegiatan qurban ini, menjadi salah satu agenda penting yang diadakan setiap tahun oleh Yayasan Pendidikan Respati. (fy)